Pemilihan Ketua Jurusan Seni Teater Fakultas Seni Pertunjukan (FSP) Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung periode 2019-2023 dilaksanakan pada hari Jum’at, (1/3/2019). Pada pemilihan tersebut, terdapat dua orang calon ketua jurusan yang bersaing, yaitu Ipit Saefidier Dimyati, S.Sn., M.Si. dan Dr. Agus Setiawan, M.Sn.
Jalannya kegiatan pemilihan yang berlangsung di Ruang Jurusan Teater ISBI Bandung tersebut dipimpin oleh Yoyo C. Durachman, S.Sn., M.M.Pemilihan dilaksanakan dengan menggunakan metode pengambilan suara dari 19 suara yang tersedia yang terdiri dari dosen dan pejabat struktural yang ada di Jurusan Teater ISBI Bandung. Pada kesempatan tersebut, para calon ketua jurusan  masing-masing menyampaikan dan memaparkan visi, misi, dan program kerja masing-masing dihadapan civitas akademika Jurusan Teater ISBI Bandung.


Hasil dari pengambilan suara dalam pemilihan ketua jurusan tersebut menetapkan bahwa yang menjadi ketua jurusan Teater ISBI Bandung adalah Dr. Agus Setiawan, M.Sn. dengan perolehan 14  suara dan Ipit Saefidier Dimyati, S.Sn., M.Si. memperoleh 5 suara.


Dalam sambutannya setelah terpilih menjadi ketua jurusan, Agus mengatakan bahwa dirinya akan memaksimalkan potensi-potensi yang ada di jurusan Teater ISBI Bandung dan mengoptimalkan pelaksanaan program-program yang sebelumnya sudah berjalan. “Potensi-potensi yang ada di jurusan Teater ISBI Bandung sangat luar biasa. Melihat hal tersebut saya ingin membangun sinergitas dan menjalin relasi internal maupun eksternal. Selain itu, kedepannya diharapkan jurusan Teater ISBI Bandung bisa meningkatkan kembali citra positif untuk kemajuan jurusan khususnya, dan untuk ISBI Bandung umumnya,” ucap Agus.