Jelang UTBK 2024 Gelombang 1, Rektor ISBI Bandung Monitoring Segala Persiapan pada H-1 Pelaksanaan UTBK

Jelang UTBK 2024 Gelombang 1, Rektor ISBI Bandung Monitoring Segala Persiapan pada H-1 Pelaksanaan UTBK

Dalam rangka memastikan segala sesuatunya berjalan dengan lancar, Rektor ISBI Bandung, bersama dengan Panitia Pusat UTBK ISBI Bandung terus memantau dan mengawasi persiapan yang sedang dilakukan. Monitoring yang dilakukan oleh Rektor ISBI Bandung merupakan langkah strategis untuk memastikan bahwa pelaksanaan UTBK-SNBT 2024 di PTN Pusat ISBI Bandung berjalan sesuai dengan standar yang ditetapkan dan memberikan pelayanan yang berkualitas bagi para peserta. Fokus utama dari monitoring ini adalah meliputi beberapa aspek.

Rektor ISBI Bandung memastikan bahwa infrastruktur dan fasilitas ujian telah disiapkan dengan baik. Ruang ujian yang cukup luas, nyaman, pencahayaan yang baik dan tenang, dilengkapi dengan peralatan komputer yang memadai dan tentunya jaringan internet yang stabil, untuk mendukung kelancaran pelaksanaan ujian. Selain itu, Rektor juga memastikan fasilitas lainnya seperti ketersediaan ruang sholat dan toilet juga memadai. Kesiapan teknis ini menjadi kunci dalam menjamin bahwa ujian dapat berjalan tanpa hambatan yang signifikan.

Monitoring ruang ujian tak hanya dilakukan di ISBI Bandung, Rektor juga berkunjung ke mitra UTBK ISBI Bandung yakni Universitas Teknologi Bandung. Rektor disambut dan didampingi oleh sejumlah pimpinan UTB. Selama monitoring, Rektor juga berkoordinasi dengan Teknisi Ruang, Pengawas Ujian, Sirkuliasi Peserta, Tenaga Kesehatan, Tenaga Kebersihan, dan Tenaga Keamanan. Beliau juga mengajak para panitia untuk selalu menjaga Kesehatan dan berkomitmen memberikan pelayanan yang prima kepada peserta UTBK mulai dari masuk hingga keluar lokasi ujian.

“Dipastikan kembali untuk segalanya sudah benar-benar siap. Saya mengajak agar semua yang terlibat pada pelaksanaan UTBK ini untuk selalu menjaga kesehatan, kesiapan diri dan memberikan pelayanan yanga prima dan terbaik untuk para peserta UTBK. Selalu memberikan senyuman dan kenyamanan selama ujian berlangsung sehingga tidak membuat peserta gugup,”ucap Rektor.

Dengan adanya monitoring yang cermat dan kerja sama yang baik antar pihak, Rektor ISBI Bandung bersama dengan seluruh panitia bertekad untuk memberikan yang terbaik agar pelaksanaan UTBK-SNBT 2024 di ISBI Bandung berjalan dengan sukses. Keberhasilan ini tidak hanya akan mengukuhkan reputasi ISBI Bandung sebagai lembaga pendidikan tinggi seni yang berkualitas, tetapi juga akan membuka lebih banyak peluang ISBI Bandung dikenal oleh Masyarakat.

Salam Seni dan Budaya….

Centre of Creativity

Facebook
YouTube
Instagram