LP3M ISBI Bandung Mantapkan Tata Kelola MBKM: Finalisasi Dasar Hukum dan Panduan Implementasi

LP3M ISBI Bandung Mantapkan Tata Kelola MBKM: Finalisasi Dasar Hukum dan Panduan Implementasi

Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) ISBI Bandung mengadakan kegiatan Pembaharuan, Penyempurnaan, dan Finalisasi Dasar Hukum Tata Kelola dan Panduan Implementasi Program MBKM Tingkat Institusi di Aula Grand Tebu Hotel pada 20-22 September 2024. Kegiatan tersebut merupakan implementasi Hibah Institutional Support System (ISS) Merdeka Belajar Kampus Merdeka 2024 untuk memperkuat tata kelola MBKM di ISBI Bandung.

Kegiatan dibuka oleh Rektor ISBI Bandung, Dr. Retno Dwimarwati, S. Sen., M. Hum. Dihadiri pula oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Bapak Indra Ridwan, S.Sos., M.Sn., M.A., Ph.D; Ketua LP3M, Dr. Deni Yana, S.Sn., M.Sn; Sekretaris LP3M, Ibu Djuniwarti, S.Si., M.Si; para koordinator Pokja MBKM ISBI Bandung; serta para pimpinan Fakultas dan Jurusan/Prodi dari Fakultas Seni Pertunjukan, Fakultas Seni Rupa dan Desain, serta Fakultas Budaya dan Media.

Kegiatan mengundang beberapa narasumber yaitu Haryo Kusuma Wibawa dari PT Engineering Career Center, Hangga Hardhika yang merupakan Kepala UPT Pengembangan Pendidikan ISI Yogyakarta, serta Azhar Muhammad Fuad dari PT Curaweda Palagan Innotech. Isi acara selain berupa workshop dari para pemateri, berisi pula diskusi serta penyusunan dasar hukum dan panduan implementasi yang disusun oleh Pokja MBKM serta seluruh peserta hadir yang merupakan para pimpinan dari Institusi, Fakultas, serta Jurusan/Prodi di ISBI Bandung.

Salam Seni dan Budaya!

ISBI Bandung
Centre of Creativity

Facebook
YouTube
Instagram